apakah clb glow mengandung merkui, sudah bpom, aman atau tidak

Apakah CLB Glow Mengandung Merkuri?

Apakah CLB Glow Mengandung Merkuri. – Berbagai macam merk produk perawatan kulit sudah bisa kita temukan di pasaran dengan kelebihan masing-masing. Adapun salah satu produk skincare yang mungkin pernah kalian dengar yaitu CLB Glow yang merupakan brand skincare lokal.

Sebagai pendatang baru di dunia kosmetik dan skincare tentunya tidak sedikit orang yang belum mengetahui tentang brand kecantikan tersebut. Ini terbukti dengan banyak orang yang bertanya tentang clb glow apakah sudah bpom atau belum. Terlebih informasi tersebut wajib di dapatkan oleh sebuah produk perawatan kulit.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini tutoreal.id akan menjelaskan tentang clb glow aman atau tidak. Hal ini mungkin lebih terfokus pada komposisi bahan yang dikandung serta izin edar resmi dari badan POM. Untuk itu, silahkan simak uraiannya di bawah ini!

Apakah CLB Glow Mengandung Merkuri

apakah clb glow mengandung merkui, sudah bpom, aman atau tidak

CLB glow adalah salah satu merk skincare lokal yang populer di media sosial terutama pada kalangan remaja. Mereka memperkenalkan produk unggulannya dari mulai sabun, toner hingga krim untuk membantu mengatasi permasalahan kulit orang Indonesia.

Lalu, apakah clb glow mengandung merkuri? Merkuri merupakan zat kimia yang berbahaya apabila terkena kulit secara terus menerus dalam jangka panjang. Oleh karena itulah, kita harus menghindari semua produk kosmetik dan skincare dengan kandungan merkuri. Walaupun bahan ini mampu membuat kulit putih dalam waktu singkat, namun efek sampingnya juga tidak kalah ganas.

Sementara itu, untuk mengetahui apakah clb glow mengandung merkuri atau tidak, kita bisa mengidentifikasi berdasarkan dua faktor. Pertama dengan menelusuri apa saja kandungan bahannya dan yang kedua dengan mencari informasi apakah produk sudah BPOM atau belum.

Read Now  Sabun Leafhea: Manfaat, Efek Samping, Testimoni & Cara Pakai

Baca Juga : Apakah Cream WSC Mengandung Merkuri dan Berbahaya?

1. CLB Glow Apakah Sudah BPOM

Seperti yang kita ketahui BPOM melarang keras berbagai produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia berbahaya termasuk merkuri. Tidak heran apabila memiliki izin edar dari badan POM ini sangat sulit karena memang mereka memiliki standar pengawasan yang sangat ketat.

Lalu, clb glow skincare apakah sudah bpom? Dalam hal ini admin telah menelusuri database melalui situs resmi badan POM. Setelah melakukan penelusuran, tidak ditemukan informasi apapun tentang produk clb glow skincare yang menandakan merk ini Belum BPOM.

Dengan demikian, berdasarkan izin edar BPOM belum diketahui apakah clb glow mengandung merkuri atau tidak. Dalam hal ini, kita bisa menguji dengan metode kedua yaitu berdasarkan kandungan bahan.

2. Kandungan Bahan

Kedua, kita akan menguji apa saja kandungan bahan yang ada pada produk clb glow ini untuk memastikan produk tidak memiliki kandungan merkuri. Perlu kalian ketahui, produk ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak buah buahan, tumbuhan dan hewan.

Misalnya, mereka menggunakan Peptide untuk membantu mengangkat sel kulit mati sehingga mampu mencegah penuaan dini. Selain itu, clb glow juga menggunakan Niacinamide untuk membantu menghilangkan noda hitam membandel yang ada pada kulit.

Artinya, berdasarkan kandungan bahan juga tidak ditemukan informasi bahwa produk ini memiliki kandungan merkuri. Untuk lebih patennya, kita lebih baik menunggu saja sampai produk tersebut memiliki legalitas dari badan pengawas obat dan makanan.

CLB Glow Aman atau Tidak

Setelah membaca pembahasan di atas, mungkin kalian bertanya-tanya clb glow skincare aman atau tidak. Dalam hal ini admin hanya bisa memberikan informasi bahwa CLB glow ini aman karena berdasarkan kandungan bahan tidak terindikasi bahan-bahan kimia berbahaya.

Read Now  Ratu Glow Aman atau Tidak? Apakah Mengandung Merkuri dan Sudah BPOM?

Akan tetapi, clb glow ini juga secara legalitas belum memiliki izin edar resmi dari BPOM. Dengan demikian, kalian bisa ambil kesimpulan sendiri apakah mau menggunakan produk ini atau tidak. Terlebih, berdasarkan pengguna sebelumnya membelikan ulasan bagus yang menandakan produk ini aman.