4 Perbedaan Gipertolife Asli dan Palsu Yang Harus Kalian Ketahui

Gipertolife Asli dan Palsu

Gipertolife Asli dan Palsu. – Obat-obatan herbal saat ini kerap menjadi alternatif bagi mayoritas orang Indonesia yang memiliki permasalahan dengan kesehatan. Adapun salah satu obat herbal yang sedang populer saat ini yaitu Gipertolife yang bagus untuk mengatasi hipertensi darah dan jantung.

Terlepas dari populernya sebuah produk, kebanyakan netizen tidak memperhatikan berbagai efek samping gipertolife yang mungkin muncul di beberapa orang. Apalagi pemakaian obat-obatan harus sesuai dengan arahan yang diberikan oleh perusahaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini tutoreal.id akan mengupas lebih dalam bagaimana cara minum gipertolife yang benar. Walaupun memang meminum obat sama-sama saja, namun ada aturan pemakaian yang harus kalian ikuti. Untuk itu, silahkan simak uraian yang telah admin siapkan di bawah ini.

Gipertolife Asli dan Palsu

Gipertolife Asli dan Palsu

Gipertolife adalah obat tetes herbal untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan membersihkan pembuluh darah. Obat herbal ini di produksi oleh CV. HERBINDO PERSADA yang beroperasi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi solusi bagi kalian yang memiliki riwayat hipertensi tinggi agar kembali normal.

Lalu, gipertolife terbuat dari apa? Perlu kalian ketahui, gipertolife terbuat dari ekstrak bahan-bahan herbal sehingga aman untuk dikonsumsi. Apalagi gipertolife sudah terdaftar BPOM dengan nomor registrasi TR226017361 sehingga sudah terjamin keamanannya.

Akan tetapi, dengan viralnya sebuah produk obat-obatan juga sangat rawan adanya pemalsuan sehingga kita harus lebih teliti ketika membelinya. Dengan demikian, setidaknya kalian memahami beberapa perbedaan gipertolife asli dan palsu seperti di bawah ini!

Baca Juga : 7 Perbedaan Madu Zymuno Asli dan Palsu

1. Ciri Ciri Gipertolife Asli dan Palsu – Kemasan Produk

Perbedaan yang pertama, kalian bisa lihat dari kemasan produk. Biasanya gipertolife asli memiliki kemasan yang berkualitas dan mencantumkan informasi dari mulai tanggal kadaluarsa, kode produksi, alamat perusahaan hingga nomor BPOM. Sementara itu, gipertolife palsu biasanya memiliki kemasan yang tidak berkualitas sehingga terkesan lusuh.

Read Now  Harga Madu Bajakah Borneo di Apotik & Untuk Penyakit Apa Saja?

Selain itu, produk yang original juga tentunya memiliki segel untuk memastikan produk tetap aman sampai ke konsumen. Adapun pada produk yang palsu biasanya memiliki segel yang buruk atau bahkan tidak di segel sama sekali. Dengan demikian, ini menjadi perbedaan yang cukup signifikan.

2. Perbedaan Gipertolife Asli dan Palsu – Aroma, Warna dan Rasa

Cara membedakan gipertolife asli dan palsu yang kedua bisa kita lakukan berdasarkan aroma, warna dan rasanya. Seperti yang kita ketahui, gipertolife asli memiliki aroma, warna dan rasa khas yang konsisten tidak berubah-ubah. Sedangkan pada produk yang KW biasanya memiliki aroma warna maupun rasa yang berbanding terbalik dengan aslinya.

3. Tempat Pembelian

Sementara itu, untuk mendapatkan produk original tentunya kita harus membelinya dari penjual yang sudah terpercaya. Artinya, ciri ciri gipertolife asli dan palsu yang ketiga bisa kita lihat dari tempat pembelian. Apabila kalian membelinya secara online wajib melihat ulasan dari pembeli sebelumnya untuk memastikan produk tersebut original.

4. Harga Gipertolife

Mayoritas orang Indonesia mudah tergiur dengan harga murah tanpa mengetahui tingkat keaslian produk tersebut. Padahal, untuk produk obat-obatan sangat berbahaya apabila menggunakan yang palsu bisa berdampak pada kesehatan. Tidak mungkin sebuah perusahaan menjual produknya jauh dari harga normal kan.

Efek Samping Gipertolife

Pembahasan kedua, kita akan mengulas tentang apa saja efek samping gipertolife untuk tubuh. Walaupun obat herbal di klaim aman dan tidak memiliki efek samping, namun ada beberapa faktor yang bisa memicunya. Misalnya karena faktor tidak cocok atau produk tersebut palsu.

Adapun efek samping gipertolife yang terjadi di beberapa orang ketika tidak cocok ialah sebagai berikut:

  • Gangguan pencernaan (diare, mual, muntah dan sakit perut).
  • Reaksi alergi (gatal gatal, ruam kulit dan kulit memerah).
  • Gangguan tidur.
  • Peningkatan tekanan darah.
  • Perubahan kadar gula darah.
  • DLL.
Read Now  Kenali 5 Perbedaan Salep Xi Yaopin Zhi Asli dan Palsu

Terlepas dari efek samping gipertolife di atas, ternyata sebagian besar atau bahkan hampir semua konsumen tidak mengalami kendala setelah meminum obat herbal tersebut.

Cara Minum Gipertolife

Adapun pembahasan terakhir kita lanjutkan ke cara minum gipertolife yang benar. Seperti yang kita ketahui, setiap obat herbal memiliki aturan minum supaya tidak asal asalan begitu pula dengan gipertolife. Nah, aturan minum gipertolife ini cukup 2x sehari setiap pagi dan malam.

Sementara itu, cara minum gipertolife ini bisa dilakukan dengan cara menuangkan 5-10 tetes gipertolife ke dalam gelas berisi air 250 ml. Setelah itu, tinggal aduk-aduk agar tercampur dan langsung kalian minum saja. Jangan lupa untuk meminum obat ini secara teratur dan konsisten untuk merasakan khasiatnya.

Kesimpulan

Demikianlah yang dapat admin bagikan seputar gipertolife asli dan palsu. Dengan adanya artikel ini kita bisa mengetahui produk asli dan palsu lengkap dengan efek samping dan cara minum gipertolife. Untuk itu, silahkan baca penjelasan di atas dengan baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Views: 19

Populer

Flashblog