4 Perbedaan Caviplex Kuning dan Orange

Perbedaan Caviplex Kuning dan Orange

Perbedaan Caviplex Kuning dan Orange. – Perubahan cuaca yang tidak menentu membuat tubuh kita mudah terkena gejala-gejala yang membuat imun mengalami penurunan. Oleh karena itu, tubuh membutuhkan asupan vitamin dan mineral untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.

Dalam hal ini admin memperkenalkan suplemen yang efektif untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yaitu caviplex. Produk ini tersedia dalam dua varian yaitu kuning dan orange. Tidak heran jika banyak yang menanyakan perbedaan vitamin caviplex orange dan kuning tersebut.

Perlu kalian ketahui, kedua suplemen caviplex tersebut memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Jadi, kita harus memahami perbedaan keduanya secara fungsional supaya tidak salah. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasan yang telah tutoreal.id siapkan di bawah ini!

Perbedaan Caviplex Kuning dan Orange

Perbedaan Caviplex Kuning dan Orange

Mungkin kalian bertanya-tanya caviplex obat untuk apa? Secara umum, caviplex merupakan suplemen yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada tubuh. Ini merupakan produk dari perusahaan asal Kota Semarang, Jawa Tengah yaitu PT. ERELA.

Mereka memperkenalkan produk caviplex varian kuning dan oren dengan fungsi yang beragam. Dengan menjual multivitamin yang harganya cukup terjangkau, membuat banyak orang ingin membelinya. Akan tetapi, mereka masih kebingungan perbedaan caivplex kuning dan orange itu apa.

Apalagi untuk mengkonsumsi sebuah produk obat-obatan, kita harus mengikuti aturan pemakaian serta disesuaikan dengan permasalahan kesehatan masing-masing. Untuk itu, berikut ini admin telah menyiapkan beberapa perbedaan yang bisa kalian amati dengan seksama!

Baca Juga : Perbedaan Viostin dan Viostin DS

1. Perbedaan Kegunaan Caviplex Kuning dan Orange

Perbedaan caviplex kuning dan orange yang pertama bisa kita bedakan dari segi kegunaan atau manfaat obat itu sendiri. Caviplex kuning merupakan suplemen yang memiliki fungsi utama untuk membantu pertumbuhan tulang serta menambah nafsu makan. Obat ini juga mengandung vitamin dan mineral sehingga bisa menjadi asupan yang bagus untuk tubuh.

Read Now  Efek Samping dan Khasiat Jiang Tang Wan

Sementara itu, caviplex orange merupakan suplemen yang memiliki fungsi utama untuk memelihara daya tahan tubuh. Jadi, secara umum produk ini cocok untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apalagi dengan perubahan cuaca yang tidak menentu membuat imun kita menurun.

2. Perbedaan Kandungan Bahan Caviplex Kuning dan Orange

Perbedaan kedua, bisa kita temukan berdasarkan kandungan bahan yang digunakan. Karena, kandungan caviplex kuning terdiri dari 4.000 IU vitamin A, 400 IU vitamin D3, 3 mg vitamin B1, 3 mg vitamin B2, 4 mg vitamin B6, 12 mcg vitamin B12, 20 mg nicotinamide (vitamin B3), 75 mg vitamin C, 10 mg vitamin E, 5 mg vitamin B5 (Ca pantetonat) mg, 0,1 mg biotin, dan 1 mg asam folat.

Sementara itu, kandungan caviplex orange setiap tiap kaplet yaitu Vitamin C 500 mg, Vitamin D3 400 IU, Vitamin E 10 mg, Zn 10 mg. Dengan demikian, secara kandungan bahan tentunya memiliki perbedaan yang cukup signifikan karena telah disesuaikan berdasarkan fungsinya.

3. Kemasan

Terlepas dari itu semua, perbedaan yang paling mencolok bisa kita lihat secara kasat mata yaitu kemasan. Tentu saja caviplex kuning memiliki warna kemasan kuning kehijauan. Sedangkan caviplex orange tentunya memiliki warna kemasan berwarna orange kemerahan.

4. Harga

Adapun perbedaan caviplex kuning dan orange juga bisa kita lihat berdasarkan harga. Dalam hal ini, harga caviplex kuning lebih murah yaitu sekitar 9.000 sampai 13.000 rupiah. Sedangkan harga caviplex orange lebih mahal yaitu sekitar 15.000 sampai 22.000 rupiah. Mungkin kisaran harga caviplex di apotik akan berbeda-beda tergantung lokasi masing-masing.

Efek Samping Caviplex

Terlepas dari itu semua, admin akan memberikan beberapa efek samping yang mungkin terjadi karena beberapa faktor. Ini merupakan reaksi awal mengkonsumsi caviplex yang terjadi karena tidak cocok hingga salah dosis atau aturan meminum obat tersebut.

Read Now  5 Efek Samping Salep Sriti Untuk Wajah

Ketika kalian salah dosis ketika menggunakan caviplex bisa menyebabkan efek samping seperti sakit perut, diare, muntah-muntah, sakit kepala hingga reaksi alergi lainnya. Dengan demikian, kita mengerti betapa pentingnya membaca aturan meminum caviplex dengan benar yang tersedia pada kemasan produk.

Kesimpulan

Demikianlah yang dapat admin bagikan seputar perbedaan caviplex kuning dan orange. Dengan adanya artikel ini, kita bisa mengetahui berbagai perbedaan dari mulai kegunaan, kandungan bahan, warna kemasan hingga harga produk itu sendiri. Jadi, sekarang tidak perlu kebingungan lagi ketika hendak memilih produk caviplex tersebut.

Views: 5,603

Populer

Flashblog